7 DOA AGAR CEPAT HAMIL DARI AL-QURAN & HADITS

Banyak memanjatkan doa agar cepat hamil memang harus dilakukan, karena memang Kita sebagai manusia tidak boleh melupakan siapa yang memberi amanah pada Kita berupa anak yang menjadi penerus keturunan. Usaha yang sudah Kita lakukan dengan maksimal tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada campur tangan Sang Pencipta.

Ada beberapa doa agar cepat hamil yang biasanya dipanjatkan oleh pasangan yang sudah menikah supaya mendapatkan momongan dengan segera. Bagi setiap pasangan yang telah menikah, kehamilan menjadi moment yang ditunggu-tunggu. Karena kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga bukan hanya sekedar pelengkap kebahagiaan dan kesempurnaan dalam berumahtangga, namun juga diharapkan menjadi anak sholeh yang selalu mendo’akan serta memintakan ampunan bagi Kita sebagai orangtuanya, terutama setelah meningal kelak, karena do’a anak sholeh merupakan salah satu amal kebaikan yang selalu mengalir pahalanya dan tak akan pernah putus meskipun Kita telah tiada.

doa agar cepat hamil

Doa supaya cepat hamil
(Image: www.express.pk)

Dalam kehidupan ini, tentunya Kita menyaksikan ada pasangan yang mudah sekali mendapatkan momongan & ada juga yang agak sulit. Semua itu tak lain atas kehendak atas Sang Maha Pencipta. karena memang hanya Allah saja Yang Maha Tahu apa yang terbaik bagi hambanya. Namun demikian, Kita tetap harus selalu berusaha dan berdoa jika ingin segera mendapatkan momongan. Tidak boleh seorang muslim berputus asa dari rahmat-Nya.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang menanti kehadiran sang buah hati di tengah keluarga, Kami akan memberi tahu beberapa doa agar cepat hamil yang baik untuk Anda panjatkan kepada Allah SWT, siapa tahu ada diantara Anda yang belum mengetahuinya, semoga saja cepat mendapatkan keturunan dengan mengamalkannya.

Doa Meminta Keturunan

Doa Supaya Cepat Hamil

Doa Supaya Cepat Hamil

Rabbana hablana min azwajinaa wa dzurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya > “Duhai Tuhan Kami, anugerahkan bagi kami dari istri istri Kami dan keturunan Kami sebagai kebahagiaan hati (Kami), & jadikanlah Kami imam bagi orang orang bertakwa. (Al-Furqan; 74)

Doa Nabi Zakaria

Doa Supaya Cepat Hamil Lagi

Doa Supaya Cepat Hamil

Rabbi hablii milladunka dzuriyyatan thayyibatan, innaka samii’ud du’aa

Artinya > “Duhai Rabb-ku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Mendengar do’a”. (QS Ali Imran; 38)

Doa Nabi Zakaria Lainnya

Tips Cepat Hamil

Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta khairul waariitsiin

Artinya > “Duhai Rabb-ku janganlah Engkau biarkan aku hidup sendirian & Engkaulah Waris Yang Paling Baik.” (QS. Al-Anbiya; 89).

 

Doa Nabi Ibrahim

Tips Cepat Hamil Nih

Rabbi hablii minash shalihiin

Artinya >“Ya Rabb-ku, anugerahkanlah padaku (seorang anak) yang termasuk golongan orang-orang saleh.” (As-Shaffat: 100)

Perbanyak Istighfar

Tips Cepat Hamil Dengan Beristighfar

Dari hadits di atas dapat Kita ketahui bahwa istighfar bukan hanya sebagai cara Kita memohon ampunan saja, namun juga sebagai sarana terkabulnya do’a, mengeluarkan Kita dari kesempitan dan kesusahan, termasuk susah memiliki keturunan dan sebagai jalan penarik rezeki. Perlu diketahui bahwa anak sholeh merupakan salah satu rezeki terbaik bagi para orangtua. Berdo’alah dengan memperbanyak istighfar baik siang ataupun malam, siapa tahu ada dosa yang menghalangi Kita sehingga susah hamil. Lihat juga: 22 Cara Cepat Hamil Yang Ampuh.

Mendo’akan Orang Lain

Apakah disekitar Anda ada juga saudara, tetangga atau kerabat sesama muslim yang sulit memiliki keturunan? Jika ya, doakan mereka dengan sungguh sungguh agar cepat hamil & memiliki keturuan. Mendo’akan sesama muslim tanpa sepengetahuannya merupakan do’a yang sangat mustajab & ijabahnya akan kembali ke diri kita sendiri, hal itu karena do’a Kita diamini para malaikat. Ingat, harus tanpa sepengetahuannya ya dan tentu harus ikhlas dan bersungguh sungguh. Perhatikan sabda Nabi Kita dibawah ini.

Tips Cepat Hamil, Doakan Orang Lain

Perbanyak Shalawat

“Bila salah seorang diantara kamu membaca shalawat, maka mulailah dengan mengagungkan Allah & memuji-Nya. Kemudian bacalah shalawat kepada Nabi & setelah itu berdo’alah dengan do’a yang diinginkan,” (HR Ahmad, Abu Daud & Tirmidzi).

Hadits ini jelas menyebutkan bahwa dengan bershalawat kepada Rasulullah, Kita bisa mengiringinya dengan do’a. Berbagai kisah keajaiban shalawat yang jadi sebab terkabulnya doa juga sudah banyak terdengar.

Hadits lainnya juga menyebutkan alasan kenapa membaca shalawat juga ampuh sebagai doa. Seperti diriwayatkan An-Nasa’i, Baginda Rasulullah pernah bersabda, bahwa suatu hari Malaikat Jibril pernah datang pada Beliau & mengatakan sebuah kabar gembira. Yaitu bahwa satu shalawat dari umat Nabi Muhammad akan diimbangi para malaikat dengan 10 salam. Itu artinya doa Kita akan diamini para malaikat dengan berkali-kali lipat. Karena itu perbanyaklah shalawat dengan shalawat mana saja sambil memohon agar cepat hamil, diberikan keturunan yang baik, sehat dan sholeh/sholehah dalam hati agar cepat terkabul.

Dari ketujuh doa-doa tersebut, Anda bisa mengamalkan salah satu atau semuanya agar segera diberikan keturunan yang baik, cerdas, sehat & shaleh juga dalam Ridho-Nya. Selain dengan memanjatkan doa-doa, sebaiknya Anda tetap berusaha & berjuang agar segera dikaruniai keturunan. Lihat juga: 7 Makanan Wajib Untuk Cepat Hamil.

Percalah bahwa Allah SWT tidak akan pernah memberi cobaan pada Kita yang Kita sendiri tidak bisa menanggungnya. Amalkan beberapa doa agar cepat hamil tersebut, setidaknya setelah shalat 5 waktu, bacalah 3x sebagai tanda kesungguhan Kita, lakukan dengan khusyu’ & akan lebih baik jika dilakukan saat tahajud sambil menangis memohon karunia-Nya.

Tags: Ibu Hamil

Related Post "7 DOA AGAR CEPAT HAMIL DARI AL-QURAN & HADITS"

3 PERKEMBANGAN BAYI TRIMESTER PERTAMA KEHAMILAN
3 fase atau tahap perkembangan bayi trimester
4 EFEK POSITIF MUSIK KLASIK UNTUK IBU HAMIL
4 Efek musik klasik untuk ibu hamil
4 MANFAAT BUAH MELON UNTUK IBU HAMIL, LUAR BIASA!
4 manfaat buah melon untuk ibu hamil