7 MAKANAN AGAR ANAK TUMBUH TINGGI SECARA ALAMI

Pastikan si kecil mengonsumsi 7 makanan agar anak tumbuh tinggi ini Bun. Sebagai orang tua, tentu saja Anda ingin anak mempunyai tubuh yang tinggi & sehat bukan? Untuk dapat mendukung tinggi badan anak, Anda perlu memperhatikan gizi si buah hati.

IRT Ini Menghasilkan 38,7jt/bln via Internet 

Dia melakukannya dirumah sambil masak dan momong anak. Simak kisah lengkapnya..

 

>>oke saya mau<<

Nah, berikut adalah adalah 7 makanan agar anak tumbuh tinggi secara alami yang juga menyehatkan bagi buah hati Anda sebagaimana dimuat oleh laman stylecraze.com.

Makan Telur

Protein merupakan nutrisi yang diketahui memainkan peran besar di dalam meningkatkan tinggi badan buah hati Anda. Jadi, pastikan selalu bahwa anak Anda rajin mengonsumsi telur. Anda bisa juga membuatkannya omelet yang lezat ataupun telur rebus untuk sarapan dan beberapa menu berbahan telur lainnya agar ia tidak merasa bosan.

Minum Susu

Susu mengandung kalsium & sudah diketahui sangat bagus serta terbukti efektif untuk pertumbuhan tulang anak serta mampu menambah energinya. Anda bisa memberikan buah hati Anda segelas susu setiap harinya untuk memenuhi kebutuhan asupan kalsiumnya dan juga untuk dapat meningkatkan tinggi badannya.

7 makanan agar anak tumbuh tinggi secara alami

Image: www.sheknows.com

Konsumsi Kedelai

Kedelai ternukti kaya akan kandungan protein dan itu sangat dibutuhkan tubuh bagi pertumbuhan tulang & otot. Anda ias membuat beragam sajian makanan dari tahu ataupun tempe untuk anak Anda.

Makan Oatmeal

Oatmeal merupakan makanan kaya protein & memiliki kandungan lemak yang sangat rendah. Ini menjadi salah satu makanan sehat bagi orang yang sudah de-wasa ataupun bagi anak kecil, sehingga Anda dapat memberikannya pada anak Anda agar membuatnya menjadi tumbuh lebih tinggi.

Makan Olahan Ayam

Daging ayam kaya dengan protein dan itu dibutuhkan untuk dapat mendukung pertumbuhan tulang serta otot. Anda bisa menyajikan berbagai olahan masakan ayam yang lezat untuk anak.

 

Makan Bayam

Bayam bukan hanya akan memberikan anak Anda kekuatan/energi saja, namun juga menyediakan mereka zat besi & kalsium. Kedua nutrisi penting tersebut dibutuhkan untuk mendukung mereka agar tumbuh lebih tinggi.

Makan Wortel

Wortel terkenal kaya akan kandungan vitamin A yang bisa membantu di dalam sintesis protein yang terdapat di dalam tubuh. Dan kandungan vitamin A yang tertinggi ternyata bisa ditemukan pada wortel mentah. Baca juga: 7 Cara Mempercepat Tumbuhnya Tinggi Badan Anak.

Inilah 7 makanan agar anak tumbuh tinggi secara alami yang bisa membantu menambah tinggi badan anak Anda. Sangat penting untuk selalu memperhatikan pemenuhan gizi buah hati Anda selama masa pertumbuhan. Sebab hal itu tidak hanya akan berpengaruh bagi tinggi badan anak, namun juga kesehatan si kecil secara keseluruhan.

Related Post "7 MAKANAN AGAR ANAK TUMBUH TINGGI SECARA ALAMI"

ANAK BALITA SERING SAKIT, WAJARKAH?
Anak balita sering sakit, wajarkah? Tidak bisa
4 PENYEBAB ANAK KURUS & BERAT BADANNYA SUSAH NAIK
Ada 4 penyebab anak kurus & berat
KENAPA ANAK BAYI JANGAN TIDUR DENGAN ORANG TUA?
Kenapa anak bayi jangan tidur dengan orang