5 ASURANSI PENDIDIKAN TERBAIK UNTUK MASA DEPAN ANAK

Sebelum merekomendasikan 5 asuransi pendidikan terbaik untuk masa depan anak, sebaiknya Anda fahami dulu apa manfaatnya. Pernahkah Anda memotivasi anak untuk giat belajar dengan berbagai iming-iming agar cita-citanya bisa tercapai? Hal tersebut biasanya dilakukan oleh hampir setiap orang tua, namun apakah Anda juga sudah menyiapkan dana pendidikan si buah hati demi menunjang tercapai cita-citanya? Fakta yang cukup mengejutkan dari hasil survey bahwa hampir 65 % orang tua tidak menghiraukan dana pendidikan bagi anaknya tersebut.

IRT Ini Menghasilkan 38,7jt/bln via Internet 

Dia melakukannya dirumah sambil masak dan momong anak. Simak kisah lengkapnya..

 

>>oke saya mau<<

Lantas apa perlunya dan kenapa orang tua harus merencanakan dana pendidikan bagi anaknya untuk jenjang perguruan tinggi? Jelas bahwa saat anak menempuh jenjang pendidikan SD hingga SMA, biasanya kebanyakan orang tua masih berada dalam usia produktif, apalagi untuk sekolah negeri saat ini biaya tingkat SD hingga SMA tidak dipungut biaya. Namun saat anak memasuki perguruan tinggi, banyak juga orang tua yang sudah berada dalam usia produktif & Kita tahu sendiri bahwa biaya pendidikan perguruan tinggi terus naik setiap tahunnya.

asuransi pendidikan

Image: www.greateasternmalaysia.com

Selain itu, asuransi juga bermanfaat sebagai proteksi seandainya orang tua ataupun pencari nafkah mengalami musibah yang tidak bisa terprediksi seperti meninggal, cacat tetap ataupun sakit kritis. Adanya asuransi pendidikan yang diberikan akan menjadi perlindungan sehingga dana pendidikan anak yang telah disiapkan tidak terganggu. Berikut 5 asuransi pendidikan terbaik untuk masa depan anak berdasarkan pengalaman banyak penggunanya.

ProGraduate Manulife

ProGraduate merupakan sebuah program asuransi yang didedikasikan untuk membantu orang tua untuk mempersiapkan dana pendidikan terbaik bagi buah hati mereka sejak masuk ke Perguruan Tinggi hingga anak berusia 23 tahun. Dengan manfaat Pembayaran Tunai dari dana pendidikan totalnya sebesar 250 persen dari Uang Pertanggungan serta Masa Pembayaran Preminya yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pendidikan buah hati Anda maupun kondisi keuangan Anda, yaitu5 tahun, 10 tahun dan juga 15 tahun. Keunggulan ProGraduate Manulife ini antara lain:

  • Tanpa melalui pemeriksaan kesehatan (Band I).
  • Masa Pembayaran Premi dari asuransi pendidikan yang fleksibel disesuaikan dengan kebutuhan pendidikan buah hati Anda maupun kondisi dari keuangan Anda, yaitu sebesar 5, 10 dan juga 15 tahun.
  • Kesempatan untuk memperluas manfaat perlindungan dengan cara menambahkan asuransi Pertanggunan Tambahan [Rider].
  • Kesempatan untuk dapat meningkatkan investasi. Apabila Pembayaran Tunai itu tidak dipergunakan, maka dananya akan diakumulasikan dengan bunga yang telah ditentukan oleh Perusahaan. Info lengkapnya silahkan mengunjungi : www.manulife-indonesia.com.

Axa Smart Kidz

Apapun cita-cita putra & putri Anda, apakah dia ingin menjadi seorang dokter, pilot, punya gelar MBA, olahragawan, artis ataupun jadi seorang pengusaha, produk asuransi pendidikan dari AXA ini akan membantu para orang tua dalam menyiapkan masa depan putra putrinya dengan menghindari berbagai risiko ketidakpastian di dalam hidup. Baca juga: 5 Tips Memilih Sekolah Terbaik Bagi Anak

Produk ini membuat Anda bisa menciptakan, membangun & mengelola asset Anda dengan berbagai macam pilihan yang fleksibel, dengan demikian rencana akan Anda berjalan sesuai dengan kebutuhan. Produk asuransi ini akan memberikan manfaat luar biasa dengan adanya manfaat Asuransi serta pengembangan dana bagi pendidikan anak, sehingga upaya Anda dalam mengelola keuangan tidak akan terpengaruh dengan kejadian yang tidak terduga seperti kematian, cacat tetap atau sakit kronis dan masa depan juga cita cita anak Anda bisa tercapai tanpa adanya hambatan. info selengkapnya bisa mengunjungi: www. axa.co.id.

Asuransi Pendidikan BNI Life

Produk asuransi BNI ini terbagi menjadi 2 macam. Yaitu BLife Smart Education dan Solusi Pintar. Berikut penjelasan singkatnya.

1.BLife Smart Education

BLife Smart Education adalah program keuangan yang menyiapkan Dana Pendidikan Anak sebagai Penerima Beasiswa yang berupa Tahapan Biaya Pendidikan dan juga Pembayaran Berkala serta akan memberikan proteksi ekonomi terhadap berbagai risiko tertinggi. BLife Smart Education merupakan pilihan utama rencana pendidikan & perlindungan masa depan. Keunggulan Blife Smart Education adalah:

  • Memberikan kepastian bagi dana pendidikan putra putri Anda.
  • Menyediakan Uang Saku ketika di perguruan tinggi.
  • Menyediakan 10 macam program pilihan pembayaran tahapan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dana pendidikan bagi buah hati Anda.
  • Pilihan cara Pembayaran Premi dapat dilakukan sekaligus ataupun tahunan.
  • Bebas menentukan berapa besarnya Uang Pertanggungan.
  • Masa pembayaran premi yang fleksibel maksimum selama dalam masa pertanggungan.
  • Fleksibilitas di dalam menentukan berapa besarnya Uang Pertanggungan.
  • Masa pembayaran premi yang fleksibel maksimum selama dalam masa pertanggungan. Baca juga: 4 Tips Cerdas Home Schooling Terbaik Bagi Anak Anda

2. Solusi pintar

Manfaat dari produk asuransi yang satu ini adalah menyediakan jaminan Dana Pendidikan pada semua tingkatan pendidikan buah hati Anda mulai dari jenjang SD hingga dengan Perguruan Tinggi:

  • Masuk SD mendapat 20 persen Uang Pertanggungan
  • Masuk SMP mendapat 30 persen Uang Pertanggungan
  • Masuk SMA mendapat 40 persen Uang Pertanggungan
  • Masuk Perguruan Tinggi mendapat 100 persen Uang Pertanggungan
  • Apabila Tertanggung ternyata meninggal dunia di dalam masa asuransi & polis masih berlaku, maka ahli waris akan dibayarkan 100 persen Uang Pertanggungan, polis bebas premi serta Dana Pendidikan akan tetap dibayarkan sesuai jadwal. Selangkapnya mengenai asuransi pendidikan dari BNI ini bisa mengunjungi: www.bni-life.co.id.

BRIngin Danasiswa

BRIngin Danasiswa merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang sejak awal dirancang untuk menjamin kepastian bagi ketersediaan dana pendidikan bagi buah hati Anda sejak mulai masuk sekolah hingga masuk perguruan tinggi. Keunggulannya antara lain:

  • Merupakan gabungan dari tabungan, proteksi meninggal dunia dengan berbagai manfaat tambahan yang berupa perlindungan asuransi meninggal dunia sebagai akibat kecelakaan, penyakit kritis dan juga cacat tetap total dikarenakan sakit maupun kecelakaan.
  • Memberikan perlindungan asuransi bagi Orangtua dan anak.
  • Memberikan TDP atau Tahapan Dana Pendidikan yang sesuai dengan jenjang pendidikan buah hati Anda dimasa mendatang hingga masa asuransi berakhir. Selengkapnya tentang produk asuransi dari BRI ini bisa mengunjungi: www.bringinlife.co.id.

Asuransi Pendidikan PRUmy child

PRUmy child ini merupakan produk inovatif pertama di Indonesia yang menyiapkan perlindungan jiwa terkait investasi bagi anak Anda, sejak sebelum si kecil dilahirkan. PRUmy child juga memberikan perlindungan bagi si buah hati yang komprehensif mulai saat dia masih di dalam kandungan, saat dilahirkan, sampai ia de-wasa kelak. Mulai dari perlindungan untuk kesehatan, finansial dan pendidikan. Selengkapnya bisa Anda kunjungi: www.prudential.co.id.

Itulah 5 asuransi pendidikan terbaik untuk masa depan anak berdasarkan pengalaman keluarga sendiri serta kerabat. Masih banyak asuransi pandidikan lainnya yang menawarkan program menarik bagi Anda, namun karena Kami belum pernah mencobanya, Kami hanya merekomendasikan lima macam asuransi di atas saja yang pernah Kami & keluarga coba, mungkin saja bisa jadi pertimbangan bagi Anda.

Tags: Anak pintar cerdas mendidik anak

Related Post "5 ASURANSI PENDIDIKAN TERBAIK UNTUK MASA DEPAN ANAK"

MAKANAN IBU MENYUSUI AGAR BAYI CERDAS & PINTAR
Apa saja makanan ibu menyusui agar bayi
PILIH GENDONGAN BAYI DEPAN ATAU SAMPING? INI PLUS MINUSNYA!
Pilih gendongan bayi depan atau samping? Pertanyaan
5 TIPS MENGASUH BAYI TANPA BABYSITTER
5 tips mengasuh bayi tanpa babysitter ini