6 TIPS AGAR FOTO ANAK LUCU DAN BAGUS

6 Tips Agar Foto Anak Lucu Dan BagusLiburan bersama keluarga tidak hanya untuk sekedar menyegarkan diri dan juga berkumpul bersama dengan semua anggota keluarga, akan tetapi juga sekaligus menambah koleksi foto buah hati. Kuasai terlebih dahulu triknya. Apa yang sedang terlintas dalam benak Anda ketika mendengar kata liburan atau berwisata bersama anak? Membayangkan diri sambil berlarian di pantai bersama buah hati Anda, atau berkuda dengan buah hati menyusuri indahnya perkebunan teh yang hijau dan sejuk? Abadikan momen kebersamaan yang tak terlupakan ini dengan cara memotretnya!

Namun, dalam kenyataannya memotret anak-anak memang tidak semudah yang kita kira. Si kecil yang selalu saja bergerak bahkan dalam hitungan detik membuat kegiatan memotret anak-anak membutuhkan sebuah teknik khusus. 

Gaya foto anak

Bekali diri Anda dengan trik berikut dan setelah itu segera siapkan album sebagai tempat mengoleksi foto-foto liburan Anda bersamanya. Berikut 6 tips agar foto anak lucu dan bagus:

1. Ambil Ratusan Foto Anak
Teknologi digital saat ini memang sangat membantu kita. Apabila dulu Anda mempunyai keinginan untuk mengambil gambar yang terbatas hanya pada roll film yang ada di dalam kamera, teknologi digital dapat membuat Anda mampu memotret berkali-kali bahkan tanpa batasan. Dengan mengambil foto sebanyak sangat penting dalam memotret si kecil, karena setiap detik dan juga frame by frame gayanya selalu berbeda-beda.

2. Foto Anak Dengan Properti Seru
Menaklukkan si kecil agar bisa patuh ketika difoto memang cukup menantang. Salah satu trik yang mendasar dan biasanya cukup berhasil adalah dengan membiarkan anak memegang barang apapun yang disukainya. BIsa berupa boneka, mainan, kembang gula,cokelat, lolilop atau apa saja yang membuat dia ceria dan terlihat bersemangat. Hal itu akan memudahkan si kecil untuk diarahkan dalam bergaya.

3. Foto Anak Dengan Pencahayaan Natural
Lampu kilat dapat membuat hasil foto menjadi tidak natural sebab hanya obyeknya saja yang terlihat terang tapi latar belakangnya tampak gelap. Lampu juga bisa membuat mata si kecil menjadi silau dan malah nantinya menjadi malas untuk difoto. Lebih baik bawa saja dia keluar rumah dan Anda manfaatkan kilau sinar matahari. Jika Anda ingin memotret si kecil di dalam ruangan, nyalakan saja semua lampu supaya hasil pencahayaannya lebih merata serta hasil foto terlihat lebih alami.

4. Sesuaikan Angle Dalam Foto Anak
Tidak ada yang terlihat menarik difoto dengan suatu sudut yang terlalu tinggi atau juga terlalu rendah. Begitu juga ketika Anda memotret anak. Untuk mendapat foto natural, ambil sudut atau angle yang sejajar dengan dengan si kecil. Dengan berlutut, berjongkok, atau juga tengkurap. Sudut sejajar seperti ini juga akan dapat memudahkan Anda untuk mengambil ekspresi yang jauh lebih jelas pada wajah si kecil.

5.Foto Anak Sambil Ajak Bercanda
Senyum yang lepas akan terlihat jauh lebih hangat dibandingkan senyum si kecil yang tampak mirip seringai yang terkesan dipaksakan. Kemaslah moment berfoto ini agar menjadi momen yang menyenangkan untuk anak. Dapatkan senyuman atau tawanya yang tampak natural dengan mengajaknya sambil bercanda atau dengan menceritakan sebuah lelucon saat difoto.

Gaya foto anak 2
6. Foto Candid Anak
Salah satu hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi fotografi anak-anak adalah ketika mereka beraksi tanpa mereka sadari bahwa mereka sedang difoto. Foto candid yang dapat diambil ketika si kecil sedang serius untuk mengumpulkan kerang di pinggir pantai, meloncat-loncat dengan riang di padang rumput, atau bahkan moment yang sederhana, seperti sedang tidur atau sarapan dengan bibirnya yang penuh dengan bekas susu akan terlihat menarik.

Bunda, itulah 6 tips agar foto anak lucu dan bagus. Jadi sekarang tak perlu bingung lagi ya untuk mendapat hasil terbaik penuh kenangan dalam mengambil foto anak.

Related Post "6 TIPS AGAR FOTO ANAK LUCU DAN BAGUS"

MAKANAN IBU MENYUSUI AGAR BAYI CERDAS & PINTAR
Apa saja makanan ibu menyusui agar bayi
PILIH GENDONGAN BAYI DEPAN ATAU SAMPING? INI PLUS MINUSNYA!
Pilih gendongan bayi depan atau samping? Pertanyaan
5 TIPS MENGASUH BAYI TANPA BABYSITTER
5 tips mengasuh bayi tanpa babysitter ini